Kamis, 05 Juli 2012

ultah 16

aduh lama enggak nge posting lupa capek banyak tugas , dan habis ujian nganggur :(
abis ujian buanyak banget hal yang tak lakuin :)) yang pertama habis ujian hal yang paling seru yaitu pas aku ultah .. aku cerita yachh..
pas tanggal 5 mei 2012 kemarin aku pergi sama temen temen ku tersayang :) hhahhaa sebutin satusatu yachh
ada citra, igga, putri, aprilia, mara, mamin, aditya, rosyid sama fahru .
hahahahha kita beranngkat hujan hujan ehh tapi sih tetap menyenangkan tak ada halangan untuk tetap makan makan :) hihiihi
kita semua kumpul di rumahku , terus njemput citra dan kumpul di rumah adit , kasihan dia nunggu 2 jam lohh :( hahhaahah biarin deh sekali sekali .
hujan gerimis gak berhenti sampe suatu ketika air hujan nya agak gede yach harus berhenti dulu dehh ..
banyak temen temen kepisah aprilia sama rosyid kepisah ni temen temen hhahaha Rosyid cari kesempatan .
kita berhenti tho :) terus berhubung igga gak bawa mantol akhirnya aku nebeng adit . wkwkkwkw sok nebeng tu lho biarin deng cuma sekali doang , aku sih ngrasa agak aneh sma orang ini biasanya diajak maen tu gak mau , tapii hari ini mau . wkwkwk yaa gaapapapa deng bisa kumpul kumpul
trus pas di parkiran dia kasih aku sesuatu wkwkwkw
mau tauu wkkwkwkw isinya ini :


Novel marmut merah jambuu .... wahh sayangnya pas disanna gak bisa ambil foto karena camdig nya citra ketinggalan yahh.. eh malah Citra ngambill foto gak jelass.... pas ini


huahauauhahhahah citraaaa nakaall ngambil foto orang sembarang nihh .... :p




hahaha ini lah ultahku yang ke 16 makasih buat temen temen yang udah buat aku seneng bangett .. aku sayang kaliann :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar